wrapper

Breaking News

Monday, 15 June 2020 00:00

Mau Gabung Jadi Mahasiswa UT Bogor? Gini Caranya!

Written by 
Rate this item
(0 votes)

IMG 3265

Selamat datang di UT Bogor!

Kami sangat senang Anda bergabung dengan kami. Kami harap Anda siap untuk jatuh cinta dengan calon kampus baru Anda dan  bersiaplah bergabung dengan lebih dari 10.000 mahasiswa UT Bogor untuk merasakan pengalaman belajar di pioneer kampus Online di Indonesia.

IMG 7727

Kami adalah pelopor Cyber university di Indonesia, dengan menghadirkan pengalaman belajar yang inovatif menggunakan system belajar jarak jauh. Dengan system ini Anda tidak perlu repot untuk tatap muka, kami sediakan layanan tutorial online sebagai media pembelajaran. Cara belajar ini, tentunya akan menghemat pengeluaran Anda dan tentunya Anda bisa tetap produktif mengerjakan hal-hal lain!

Bingung Soal Akreditasi? Demi kenyamanan mahasiswa Kami melakukan standar yang tinggi untuk layanan Pendidikan Anda. Mulai dari International Organization for Standardization (ISO), BAN PT, dan International Council for Open and Distance Education (ICDE) yang berpusat di Oslo Norwegia.

PKBJJ 2

Pusing cari referensi? Jangan takut! Kami sudah siapkan layanan perpustakaan digital yang bisa diakses dimana saja! Cukup bermodal kuota internet saja, Anda bisa akses layanan ini di mana saja.

Kehabisan kuota? Nggak usah khawatir! Kami sediakan layanan Wifi.id. Layanan dari telkomsel ini memungkinkan Anda bisa ngebut internetan dengan bermodalkan gadget dan mencari spot wifi.id terdekat. 

uPI 2

 

Ingin Bergabung dengan kami? Siapkan Syarat berikut ini Jika Anda ingin melakukan pendaftaran, cukup siapkan Legalisir Ijazah, Fotokopi KTP, Pas Foto, materai 2 lembar, 4x6 1 lembar, dan 3x4 2 lembar.

Anda bisa langsung mendaftarkan diri secara Online dengan mengikuti langkah berikut

mengklik link ini untuk registrasi akun sia.ut.ac.id,

link berikut panduan untuk mengunduh formulir  kemudian

link untuk panduan mengisi formulir mahasiswa

Read 1033 times Last modified on Monday, 15 June 2020 03:50

Media