wrapper

Breaking News

Thursday, 14 November 2019 00:00

KTPU 20192 Sudah Bisa Dicetak, Yuk Cek Di sini

Written by 
Rate this item
(30 votes)

Cover ktpu

Halo Mahasiswa Universitas Terbuka Bogor! Masa tutorial akan segera berakhir. Itu artinya masa ujian sudah di depan mata. Sebagai mahasiswa yang terlatih belajar mandiri, sudah saatnya mempersiapkan kebutuhan ujian akhir semester. 

Salah satu yang wajib kamu perhatikan adalah Kartu Tanda Peserta Ujian atau KTPU. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat mencetak KTPU. Apa saja itu? Berikut adalah 3 hal yang harus kamu lakukan. Setelah kamu cetak KTPU.

Cetak KTPU Di Sini


1. Cek Lokasi Ujian!

contoh ktpu

Mengecek Lokasi ujian adalah salah satu hal paling krusial menjelang pelaksanaan Ujian. Sebelum melaksanakan ujian pastikan lokasi Ujian anda sudah sesuai. Sesuaikan lokasi yang ada di KTPU dengan lokasi yang ada di UT Bogor yang bisa diunduh di sini. Sempatkan satu hari sebelum ujian untuk mengecek apakah nama Anda tertera di lokasi ujian atau tidak. Jika nama Anda tidak tertera dalam lokasi ujian, segera hubungi petugas UPBJJ-UT Bogor.


2. Cek Mata Kuliah!

Cek mk

Pastikan matakuliah anda lengkap dan sesuai dengan matakuliah yang diregistrasikan saat awal semester. Caranya gampang, silakan cocokkan jumlah matakuliah anda di KTPU dengan jumlah matakuliah yang ada di Lembar Informasi Pembayaran Registrasi. Keduanya harus sama. Kecuali jika anda mengambil matakuliah Berpraktek atau Praktikum dan Karya Ilmiah.


3. Cek Status DS!

status ds

Jangan lupa cek status data pribadi Anda, khususnya mahasiswa baru. Pastikan data pribadi anda sudah lengkap. Jika belum lengkap, di bawah kolom KTPU ada pemberitahuan anda berstatus DS. Jika berkas anda belum lengkap, silakan menghubungi petugas UPBJJ-UT Bogor melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 

 Cetak KTPU Di Sini

Rekap Lokasi Ujian UT Bogor

 

Read 32774 times Last modified on Thursday, 14 November 2019 12:06

Media