wrapper

Breaking News

Monday, 16 April 2018 00:00

IKA UT Wilayah UT Bogor Kembali Turunkan Pasukan Ahli Untuk Kegiatan OSMB UT dan Sosprom 2018

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Bogor – Ikatan Alumni UT wilayah UT Bogor kembali mengirimkan sejumlah tenaga bantuan untuk berbagai kegiatan di Universitas Terbuka. Kegiatan ini merupakan aksi rutin yang dilkakukan alumni dalam rangka pengabdian mereka untuk kampus tercintanya, UT Bogor.

Kegiatan kampus yang dibantu alumni pun beragam. Ada kegiatan yang bersifat eksternal kampus, maupun yang bersifat internal kampus. Kegiatan yang bersifat internal seperti  kebutuhan Tutor S1 dan S2, menyediakan petugas kegiatan pelatihan mahasiswa, dan petugas pembimbingan penyusunan proposal kemahasiswaan, menyediakan petugas kegiatan UAS, termasuk kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) 2018.

IMG 3265

Saat pelaksanaan OSMB, IKA UT wilayah UT Bogor menjadi panitia untuk membantu kelancaran kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru baik Program Pendas maupun Non Pendas. Selain itu IKA UT wilayah UT Bogor juga membantu menyediakan merchandise seperti jaket almamater UT dan pernak pernik souvenir seperti gantungan kunci dan lain sebagainya.

Selain itu ada pula berbagai kegiatan eksternal kampus yang melibatkan Alumni UT wilayah Bogor, seperti pengabdian masyarakat sampai sosialisasi dan promosi. Salah satu kegiatan eksternal yang baru-baru ini dilakukan pada kegiatan Sosialisasi Promosi adalah Safari Sosprom UT yang puncak acaranya dilaksanakan di Geopark Ciletuh.

Pada acara tersebut IKA UT berkolaborasi dengan UT Bogor berpartisipasi aktif pada acara Sosialisasi Promosi dengan terjun langsung menemui para siswa-siswa SLTA di wilayah kerja UT Bogor di 46 sekolah di wilayah UT Bogor.

Read 633 times Last modified on Thursday, 13 September 2018 14:27

Media