wrapper

Breaking News

Monday, 16 April 2018 00:00

Keren! Dua Mahasiswi UT Sabet Mendali Emas Tarung Drajat Tingkat Provinsi

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Bogor – Dua mahasiswi UT Bogor, Lidya Siska dan Amalia Novianti berhasil menyabet medali emas kompetisi bela diri Tarung Drajat tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan di Hall A GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada 8-10 April 2018. Keduanya berhasil mengalahkan petarung lainnya di dua kelas tarung berbeda.

Lidya Siska berhasil menekuk lawan-lawannya di kelas 54,1-58 Kilogram putri. Sedangkan Novianti Amalia berhasil mengalahkan petarung lainnya di kelas 62,1-66 Kilogram puteri.

Lidya Siska pada tahun 2017 juga berhasil merebut juara pada kompetisi yang sama. Tidak sampai di situ, namanya pun akhirnya mewakili Jawa Barat untuk kompetisi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Kampus di Makassar. Di tingkat nasional Lidya berhasil membawa pulang medali perunggu untuk Jawa Barat.

WhatsApp Image 2018 04 14 at 10.03.09Juara Tarung Derajat

Lidya dan Amalia menambah deretan prestasi mahasiswa UT sebagai langganan juara kompetisi Tarung Drajat. Melihat prestasi yang didapatkan tidak main-main, Ikatan Alumni UT wilayah Bogor memberikan apresiasi berupa bantuan sebesar beasiswa dan biaya akomodasi untuk keperluan peserta saat kompetisi berlangsung.

Pada tahun sebelumnya, UT juga mengirimkan dua orang mahasiswa untuk mengikuti kompetisi yang sama. Dua mahasiswa tersebut adalah Lidya Siska dan Untung Selamet. Namun hanya satu yang bisa mendapatkan medali emas, yaitu Lidya Siska. Di tahun ini UT kembali mengirimkan dua orang mahasiswi untuk kompetisi Tarung Drajat. Keduanya berhasil meraih medali emas di kelas yang berbeda. Bravo UT!

Read 158 times Last modified on Tuesday, 17 April 2018 10:24

Media