wrapper

Breaking News

Tuesday, 16 February 2016 00:00

Silaturahmi Kepala UPBJJ UT Bogor Dengan Walikota Bogor

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Silaturahmi Kepala UT Bogor dengan Walikota Bogor

Jajaran pimpinan UT Bogor mengadakan temu silaturahmi dengan Walikota Bogor, Kang Bima, di gedung Balaikota Bogor. Kunjungan tersebut merupakan upaya UT Bogor untuk memperkenalkan Sistem Belajar Jarak Jauh (SBJJ) UT khususnya kepada Walikota Bogor, Kang Bima. Pertemuan yang mengusung tema,“Pengenalan Program Universitas Terbuka Guna Meningkatkan APK mahasiswa UT” ini berlangsung pada tanggal 02 Februari 2016.

Dalam bincang-bincang dengan jajaran pimpinan UT Bogor Kang Bima mendapat penjelasan tentang berbagai program di UT. Kang Bima sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan UT karena sebelum beliau menjabat sebagai walikota, beliau sudah beberapa kali menjadi pembicara pada Seminar Nasional FISIP-UT. Kali ini, mantan Pembantu Dekan III FISIP yang sekarang menjabat sebagai Kepala UT Bogor berkesempatan bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan walikota Bogor.

Pada prinsipnya Kang Bima setuju bahwa segmen UT selain para lulusan siswa SLTA yang fresh graduate, khususnya adalah mereka yang ada di pelosok. ”UT harus menjangkau mereka yang tidak terjangkau”, begitu tegasnya. Selain itu, para Kabid juga menginformasikan bahwa tanggal 06-07 Januari 2016 UT Bogor akan melaksanakan try out Ujian Nasional bagi Siswa SMK/SMA se-Kabupaten dan Kota Bogor tanpa dipungut biaya. Selain itu, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UT akan memberi beasiswa bagi mereka yang berprestasi dan beasiswa yang diberikan itu sebagai kontribusi IKA UT terhadap almamater dan tanggung jawab moral untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Kunjungan yang hanya berkisar 1 jam itu di akhiri dengan foto bersama.

Read 1601 times Last modified on Wednesday, 17 February 2016 09:17